5 Mei 2016

cara mengetahui tas dengan bahan kulit asli

cara-mengetahui-tas-dengan-bahan-kulit-asli
cara mengetahui tas dengan bahan kulit asli


Tas Batam – Makin banyaknya varian serta beragamnya jenis bahan yang digunakan dalam memproduksi sebuah tas hal ini mau tidak mau menuntut kita untuk lebih memahami tentang cara membedakan mana tas dengan bahan kulit asli dengan tas yang dengan bahan sintetis.
Sebagai penyuka fashion jenis tas kita juga haru memiliki pemahaman lebih banyak jika kita tidak mau salah dalam menentukan sebuah pilihan agar rasa kecewa tidak melanda kita setelah kita membeli tas idaman kita tersebut.
Untuk itu Tas Batam mencoba menyajikan sedikit informasi untuk menambah wawasan anda tentang cara membedakan mana sih tas wanita dengan bahan kulit asli serta mana sih tas wanita dengan bahan sintetis,oleh karena itu dibawah ini adalah hal-hal yang dapat anda lakukan,dan diantaranya adalah:
1. Kenali Dari sisi Warnanya.
Untuk tas wanita dengan bahan kulit asli jika Anda bisa mengamati baik-baik, maka barang palsu warnanya sudah tentu akan berbeda dengan yang asli. Contohnya, meski warnanya sama-sama hitam, tetapi kepekatannya akan berbeda dan sudah pasti barang asli akan kelihatan lebih bagus dan berkualitas.

2. Kenali dengan Sentuhan.
Biasanya Tas Wanita dengan bahan kulit asli Jika disentuh dengan tangan, barang asli akan terasa lembut dan halus serta meninggalkan jejak seperti lekukan dari jari kita. Berbeda dengan yang palsu dimana akan terasa kaku saat kita sentuh.

3. Deteki dengan Melihat / Visual.
Untuk Tas kulit asli akan terlihat permukaannya datar, lumayan kasar, tetapi tetap lembut. Selain itu, akan terlihat pori-pori kecil, kalau yang palsu jelas tidak ada dan akan terlihat terbuat dari plastic bukannya kulit.

4. Pengamatan.
Biasanya akan Banyak sekali cacat yang dapat ditemukan pada tas palsu dibandingkan dengan yang asli. Misalnya bagian logo tidak tercetak dengan benar, selain itu jahitan yang kasar serta tidak rapi, dsb, kalau yang asli jelas sebaliknya.
Seperti biasanya sebagus apapaun hasil produksi tiruan ini selalu akan ada celah yang menandakan ketidak sempurnaan dari sebuah produk tiruan.

5. Perhatikan Lapisan.
Biasanya produk asli akan terdiri dari 1 sampai 2 lapisan, sedangkan untuk barang palsu akan terdiri dari 3 lapisan, yaitu untuk kulit buatan atau imitasi, busa, dan terakhir untuk kain.
Salah satu tujuan semakin banyaknya lapisan ini adalah untuk menutup kekurangan pada kualitas bahan yang digunakan atau istilah lainya adalah untuk menyamarkan segala bentuk kecacatan dan kekurangan yang ada pada Tas Palsu tersebut.

Nah Itulah beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mendeteksi apakah produk yang kita beli ini asli atau palsu utamanya adalah produk tas wanita.

Banyak sekali tas wanita yang beredar dipasaran hal ini pula banyak juga peluang kita untuk melakukan kekeliruan dalam membelinya,oleh karena itu faktor pengalaman dan pengamatan juga menjadi sangat penting dan mutlak kita butuhkan.
Nah demikianlah sedikit tentang Cara Membedakan Tas Dengan Bahan Kulit Asli Dengan Tas Dengan Bahan Kulit Palsu atau Imitasi dan semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk anda,jika anda berminat diskusi atau konsultasi silahkan hubungi kontak kami yang sudah tersedia,akhirnya kami ucapkan selamat berbelanja Tas Wanita Idaman anda bersama distributor tas wanita terbaik Tas Batam.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar