6 Apr 2016

Mengenal Sejarah Tas Branded Hermes

tas-branded-hermes
tas branded hermes

Tas Batam,Saat ini siapa sich dikalangan mode terutama dunia Tas Wanita Branded yang tidak tahu yang namanya Tas Hermes...?
Hampir seluruh pengguna Tas Branded diseluruh dunia tahu bahwa salah satu Tas Wanita Branded terbaik adalah Hermes.
Namun dibalik itu kemugnkinan hanya sedikit orang diantara pemakai Tas Branded Wanita Merk Hermes yang tahu akan sejarah dibalik terkenalnya Merk Tas Wanita Hermes ini.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk menambah wawasan kita dengan sedikit menengok kebelakang tentang Sejarah Tas Branded Wanita Merk Hermes ini.

Berdasarkan beberapa informasi yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber kabarnya Tas Wanita Branded Hermes ini dikenalkan kepublik oleh keluarga Hermes yang notabene seorang penganut protestan yang berasal dari jerman dan kini menetap diperancis pada tahun 1828.
Kemudian setelah itu kabarnya pada tahu 1837 Thierry Hermes pertama kali melakukan publikasi ( 1801-1878) di The Grands Boulevards of paris yang didedikasikan untuk purveying bangsawan di Eropa saat itu.

Pada saat itu Hermes berhasil membuat Tas Terbaik sehingga mendapatkan penghargaan dari pemerintah yakni pada tahun 1855,karena sudah memenangkan exposition universelle di paris.
Selain itu Prduk Tas Hermes juga berhasil mendapatkan penghargaan medali emas yakni pada tahun 1867.

Selanjutnya berjalan kepada tahun 1835-1919,Charles Emile Hermes seorang anak dari keluarga Hermes mengambil alih managemen dari ayahnya kemudian beripindah ke toko Rue Faubourg Saint Honore pada tahun 1880.
Setelah beberapa waktu berada dibawah managemen Charles Emile Hermes perusahaan ini berkembang dengan baik dan mengalami kemajuan,sehingga pada tahun 1900 kembali memperkenalkan salah satu hasil produksinya yang diberi nama dengan  tas Courroies a haut dimana tas ini diprouksi untuk pengendara yang membawa pelana.

Setelah berjalan beberapa waktu akhirnya tiba waktunya Charles Emile Hermes untuk pensiun,kemudia usaha ini diterukan oleh anak-anaknya yang bernama Adolphe dan Emile Maurice.
Dibawah pimpinan keduanya yakni Adolphe dan Emile Maurice nama perusahaan mengalami perubahan menjadi Hermes Freres.

Kemudian dalam perkemabnganya yakni Pada tahun 1930, hermes memasarkan produk mereka ke amerika serikat dengan menawarkan produknya di sebuah department store Marcus Neiman di new York, dan setelah itu hermes membuat parfum pertama yaitu d'Eau Hermes pada tahun 1949. Setelah Emile-Maurice wafat, kepemimpinan di ambil alih oleh Robert Dumas-Hermes yang bukan keturunan asli dari keluarga hermes melainkan hanya mempunyai ikatan perkawinan dengan salah satu keluarga hermes.
Sampai saat ini berbagai Produk Tas Wanita Branded Hermes mamsih menjadi idola bagi penyuka Tas dari usia 17 sampai dengan 50 tahun.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa sampais saat ini Hermes menjadi salah satu Branded Tas Wanita yang digandrungi oleh banyak penyuka Fashion terutama adalah Tas.

Suatu hal yang unik dari Pabrik Tas Wanita Hermes ini bahwa didalam mengerjakan produknya justru Hermes tidak banyak menggunakan tenaga kerja serta menggunakan mesin-mesin modern seperti sekarang ini,namun ternyata Hermes hanya mempekerjakan seorang ahli pembuat tas yang biasanya sudah bekerja selama beberapa dekade dengan Hermes tersebut.
Salah satu Pembuat Tas Wanita Yang Terkenal Dari Hermes adalah Kelly Bag,yang konon untuk menghasilkan sebuah Tas Wanita dia membutuhkan waktu 18-24 jm nonstop.

Sementara dari sisi pengadaan bahan baku pembuatan tasnya Hermes banyak bekerjasama dengan penghasil kulit buaya dari seluruh dunia yang rata-rata sudah menjadi mitra kerja hermes ini selama bertahun-tahun,jadi memang bisa diandalakan dari sisi kualitas bahan baku.

Salah satu prouk Hermes yang juga terkenal adalah sebuah Tas Wanita yang diberi nama dengan Birkin.
Konon katanya Birkin lahir karena ta Hermes bernama Birkin ini terinsporasi dari seorang aktris inggris yang bernama Jane Brikin.



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar